Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Saat Sayang ini “terlalu berlebihan” untuk Kauu Logikakan…

Tangisan dan emosi seakan pecah maLam ini,, Lagi Lagi Lagi dan Lagi…

Sepertinya memang semua saLahkuu, hiks hiks saLahkuu yang terlalu menyayangi lelaki kuu, salahkuu seLalu pengen tau lagi apa ya dia disana? baik – baik saja kah? hmmmmMMM tapi ternyata khawatirankuu diartikan saLah :(( “kamu terLaLu berLebihan” ( begitu katanya )

Tapi akuu sadar kug kalo akuu yang saLah, akuu gak punya hati yang cukup besar untuk mengerti kalo dia disana lagi sibuk dan lagi tidak bisa + tidak dapat ( apa bedanya ?? ckckck ) memberikankuu perhatian….

Yahhhh, kayaknya akuu lagi di landa “MALARINDU” deh sama dia, akuu kangen kamu beb.. makanya akuu sensitive banged, berasa di cuekinlah, gak di tanggepilah, sok sibuklah, padahal seharusnya akuu tau kalo kamu gak meLupakankuu…

Hmmmm, egois yaa ? Padahal akuu Cuma terlalu sayang dan khawatir sama dia, sampe LOGIKA kuu gak JaLan ( itu kata dia ), , ternyata memang benar bahwa Perempuan Punya Perasaan dan Laki - Laki Punya Logika dan itu tak akan bisa di satukan …
Laki – laki lebih menuntut perempuan untuk berpikir Logis dari pada harus bersusah – susah untuk memikirkan perasaan seorang Perempuan…….. hMmmmmmmmMm…… yasudahLah…..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar